Cara Unik Diet Tanpa Olahraga dan Mengurangi Makan

Cara Unik Diet Tanpa Olahraga dan Mengurangi Makan
Tanpa perlu berolahraga ke gym, minum obat diet hingga rasa lapar yang meililit perut, kamu hanya perlu cermin. Ya,  sebuh cermin! Diambil dari sumber metro.co.uk, sebuah studi yang dilakukan oleh Ata Jamie, Profesor bidang perilaku konsumen dari University of Florida menemukan fakta bahwa makan di depan cermin akan mengirangi selera makan seseorang.

Penilitian ini dilakukan pada dua kelompok. Separuh dari 185 partisipan dipersilahkan makan di depan cermin, sementara yang lainnya tdak. Kedua kelompok ini disajikan pilihan makanan berupa sepotong cake coklat atau sekaleng salad buah. Hasilnya mengejutkan, partisipan yang makan sepotong cake coklat di depan cermin mengaku nafsu makannya berkurang. Sementara yang makan salad buah atau tidak mengalami perubahan nafsu makan apapun.

Jamie menjelaskan, hal ini terjadi karena saat kita menghadapi cermin dan makan-makanan yang tidak sehat, secara tak sadar diri kita menolak hal tersebut. Makan makanan yang tidak sehat melanggar standar kebiasaan makanan sehat yang ideal. "Ini membuat seseorang merasa tak nyaman, sekalipun ia tidak menjelaskan seababnya," kata sang peneliti.

Boleh percaya atau tidak dengan hasil penelitian ini sobat. Tetapi jika kamu suka mencoba tips-tips diet apa salahnya untuk mencoba. Tak ada salahnya mencoba metode unik ini.

0 Response to "Cara Unik Diet Tanpa Olahraga dan Mengurangi Makan"

Posting Komentar