Inilah 3 Ciri Utama Pria Tukang PHP


PHP atau Pemberi Harapan Palsu rupanya jadi kata populer karena semakin maraknya wanita yang di tipu oleh pria. Banyak sekali wanita curhat lewat medsos pengalam mereka yang di PHPin pria.

Awalnya kelihatan suka, kelihatan memberikan perhatian, tiba-tiba menghilang tanpa kejelasan, dan malahan ada yang sudah jalan dengan wanita lain. Wanita mana yang takan luluh jia ada pria yang memberikan perhatian secara intens.

                        - Alasan Gebetan Tiba - Tiba Menjauh Darimu, Cewek Wajib Tahu

Buat sobat Ladies yang sedang di PDKT in oleh pria ada baiknya membaca 3 tanda pria tukang PHP agar kamu tidak sampai jadi korbannya.

  1. Kenal belum lama tapi dia sangat ramah dan seperti sudah akrab denganmu. Dari semua perbincangan yang dilakukan si dia terlihat selalu perhatian dan suka padamu bahkan membuatmu tersipu dan senyum-senyum sendiri. Hampir 24 jam dia  selalu memberikan perhatian untukmu. Yang jelas dia memeperlihatkan ingin tahu segalanya tentangmu. Ini bisa jadi salah satu tanda proa suka PHP in. Tapi tidak semua pria seperti ini tukang PHP.
  2. Beberapa kali janjian untuk bertemu ia yang selalu menentukan di mana dan ke mana. Di awal-awal PDKT ia selalu memberanikan diri untuk mengajakmu keluar. Namun lama-kelamaan ia tak pernah mengajakmu keluar. Akhirnya kamulah yang mencoba memeberanikan diri. Namun sayangnya ia memberikan jawaban yang tidak pasti. Ini sudah jelas tanda ia adalah tukang PHP.
  3. Sudah sering juga keluar, seringkali bermanja 24 jam di telpon maupun chat, namun dia menghilang. Ngobrol pun juga tak sehangat spserti dulu. BBM atau pesan singakat pun di jawab cukup lama. Well, ini bisa jadi gebetan kamu sudah memiliki gebetan baru dan tak lagi penasaran dengan kamu lagi.
Semua harapan yang ia berikan hanyalah haraan paslu, Sobat Ladies. Berhati-hatilah dengan perhaian agar tak jadi korban PHP.

0 Response to "Inilah 3 Ciri Utama Pria Tukang PHP"

Posting Komentar